Please reload

Recent Posts

Tips Mengemudi Untuk Pemula : Fitur, Pedal, Gigi, Setir

May 31, 2019

1/3
Please reload

Featured Posts

Sinarmas Hana Finance Tunjuk Brum Sebagai Partner Pengecekan Mobil

September 1, 2019

 

 

Jakarta, brum.id - Sinarmas Hana Finance ingin terus memberikan yang terbaik untuk customernya. Perusahaan yang telah berdiri sejak 9 Juni 2015 itu adalah perusahaan patungan antara PT Sinar Mas Multiartha Tbk dengan Hana Financial Group yang berbasis di Korea Selatan. Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda 4 (mobil).

 

“Salah satu kunci sukses dalam bisnis ini adalah selalu memberikan mobil dengan kualitas terbaik ke customer kami. Karena jika mobilnya dalam kondisi terbaik maka customer akan merasa aman dan nyaman dengan layanan kami”, ujar Frans Santoso selaku Marketing Support dari Sinarmas Hana Finance.

 

“Bisa dibilang Pain Point di bisnis pembiayaan mobil ini cukup banyak. Salah satunya kondisi mobil yang buruk. Jika mobilnya banyak perbaikan setelah angkat kredit, besar kemungkinan customer tidak melanjutkan cicilan karena tidak kuat menanggung biaya perbaikan mobil,” tambah Frans.

 

Awan Asmara Frima selaku CTO dari Brum Otomotif Indonesia menjelaskan bahwa kebutuhan Sinarmas Hana Finance ini sesuai dengan Product Brum yaitu Brum Check Up.

 

“Layanan yang cocok dari Brum Otomotif Indonesia adalah Brum Check Up. Layanan ini memberikan pengecekan fisik secara menyeluruh ke 130 titik, kemudian cek menggunakan scanner dan Test Drive. Jadi kondisi mobil akan diketahui secara detail oleh Sinarmas Hana Finance sebelum proses angkat kredit”, ucap Awan.

 

Direktur Sinarmas Hana Finance, Andrew Ludy, menjelaskan bahwa perkenalan dengan Brum di event GIIAS 2019 membuat Partnership ini bisa terwujud. “Tim kami datang ke event GIIAS 2019 karena memang ingin mengenal pemain-pemain di industri ini. Di sana kami berkenalan dengan Brum. Setelah kami kenal lebih dalam dengan Brum, kami rasa Brum memiliki layanan yang memang kami butuhkan”, jelas Andrew.

 

“Untuk tahap awal ini, Brum akan diberikan area Jakarta, Bekasi, Depok dan Cikarang. Jadi Brum akan support pengecekan untuk unit mobil yang diajukan di 4 kota tersebut. Selain itu, Brum juga bisa memberikan layanan Home Service bagi customer kami yang pengajuan kreditnya sudah disetujui. Jadi customer kami tidak perlu lagi ngantri di bengkel. Ini value untuk customer kami”, tambah Andrew.

 

Tentunya hal ini merupakan kebanggaan bagi Brum Otomotif Indonesia karena ditunjuk sebagai Partner oleh Perusahaan sekelas Sinarmas Hana Finance. Artinya layanan Brum bisa dibilang proven untuk masuk ke bisnis Car Leasing. Hal ini dijelaskan dengan detail oleh Bagus Mahadityo selaku CEO Brum Otomotif Indonesia.

 

“Tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari Sinarmas Hana Finance. Tim Mekanik kami harus melalui proses screening dan seleksi yang ketat. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Sinarmas Hana Finance. Semoga ke depannya layanan yang kami berikan bisa memuaskan Sinarmas Hana Finance dan customernya,” ucap Bagus.

 

Bagus juga menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu strategic deal bagi Brum. “Ini adalah very good deal. Selevel Sinarmas Hana Finance believe dengan Brum artinya Mekanik kami memang punya kualitas. Apalagi Brum bisa support Home Service bagi customer Sinarmas Hana Finance. Seperti kata Pak Andrew tadi, tidak perlu lagi capek ngantri di Bengkel, brumin aja”, tutup Bagus.