Please reload

Recent Posts

Tips Mengemudi Untuk Pemula : Fitur, Pedal, Gigi, Setir

May 31, 2019

1/3
Please reload

Featured Posts

Brum, Automekanika dan Bosch Car Service Sepakat Partnership Bengkel

August 10, 2019

 

Tangerang, brum.id - Brum tidak main-main dalam melebarkan sayapnya di Jabodetabek. Pada tanggal 5 Agustus 2019, Brum sepakat menggandeng Auto Mekanika yang merupakan salah satu Bosch Car Service di wilayah Bintaro. Hal ini tentunya menambah lagi jumlah Bengkel rekanan yang dimiliki Brum Otomotif Indonesia.

 

“Ini adalah salah satu Strategic Partnership yang saling menguntungkan bagi kami. Brum memiliki mekanik-mekanik yang berpengalaman dan Auto Mekanika dengan Bosch Car Servicenya memiliki alat-alat yang berkualitas dan Bengkel yang sangat luas”, ujar Awan Asmara Frima selaku CTO Brum Otomotif Indonesia.

 

“Kami banyak mendapatkan orderan pekerjaan Body Repair dan Servis Berat untuk kendaraan Corporate. Jadi berpartner dengan Auto Mekanika membuat customer Corporate kami yang di area Bintaro dan sekitarnya menjadi lebih dekat”, tambah Awan.

 

Sedangkan bagi Auto Mekanika, Partnership ini merupakan salah satu plan mereka untuk terjun di bisnis digital. Tigor Raja Humani Siregar, selaku Direktur Utama dari Auto Mekanika mengatakan bahwa Brum adalah solusi termudah mereka untuk jump-in ke bisnis digital karena mereka tidak perlu membuat Mobile Apps sendiri untuk dekat dengan customernya.

 

“Saya berkenalan dengan Brum di GIIAS, bulan Juli lalu. Disitu saya melihat Opportunity Auto Mekanika untuk masuk ke Bisnis Digital. Kami punya solusi Body Car Painting, Body Repair, Servis Ringan dan Salon Mobil. Tentunya menyenangkan jika Auto Mekanika bisa bergabung sebagai Bengkel rekanan Brum. Apalagi Brum punya Mekanik Senior yang bisa membantu kami untuk Servis Berat. Ini jelas saling menguntungkan”, ujar Tigor membuka percakapan.

 

Auto Mekanika adalah Bengkel yang sudah berdiri sejak 2004, telah menjadi anggota Asosiasi Bengkel Indonesia dan Himpunan Bengkel Binaan Astra (HBBA), dimana dalam kegiatannya mengadakan pelatihan – pelatihan bagi para mekanik untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan bekerja.

 

Brum Otomotif Indonesia adalah Perusahaan Teknologi yang bergerak di industri Otomotif dengan Visi One Stop Automotive Platform dan Misi menjadi katalis di industri otomotif yang terdiri dari mekanik, dealer, customer, dan komunitas untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka.

 

“Inti dari Partnership ini jelas sejalan dengan Misi kami yaitu sebagai katalis di industri otomotif. Membuka peluang bagi Brum dan Partner untuk terus growth di era digital dan semakin dekat dengan customer. Dan jangan lupa bahwa ini juga semakin mempopulerkan Body Repair khas Brum yang satu harga yaitu 600 ribu per panel”, tutup Awan.