Please reload

Recent Posts

Tips Mengemudi Untuk Pemula : Fitur, Pedal, Gigi, Setir

May 31, 2019

1/3
Please reload

Featured Posts

Mapfre ABDA Tunjuk Brum Sebagai Partner Lokal

August 8, 2019

 

Jakarta, brum.id - Perusahaan Car Insurance asal Spanyol, Mapfre ABDA Assistance ingin terus memperkuat layanannya di area Jabodetabek. Perlindungan menyeluruh terhadap mobil terkait problem electrical dan mekanis adalah salah satu produk andalan dari Mapfre ABDA Assistance. Tentunya mereka akan memilih Partner yang memang mampu memberikan Quality of Service, Standard Operation Procedure dan Warranty yang sesuai dengan standard worldwide mereka.

 

Satrya Leonardo, Provider Manager Mapfre ABDA Assistance mengutarakan tentang pentingnya memiliki Partner berkualitas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi customernya.

 

 

“Customer Mapfre memang kami berikan proteksi yang utuh terhadap kondisi mobilnya. Kami membutuhkan Partner yang professional, kompeten dan berkomitmen penuh di bisnis ini. Karena Mekanik harus sanggup onsite ke lokasi mobil customer ketika customer kami mengalami problem seperti kehabisan bahan bakar, jumper aki, mobil terkunci, dan ganti ban”, ujar Satrya.

 

“Sewaktu event GIIAS di Juli kemarin, kami berkenalan dengan Brum. Disana kami surprise dengan layanan Brum yang Home Service. Ini sesuai dengan produk kami dan ternyata meskipun Brum merupakan pemain baru tetapi QoS, SoP dan Warranty-nya sudah professional banget”, tambah Satrya.

 

Akhirnya pada 8 Agustus 2019 antara Brum Otomotif Indonesia dan Mapfre ABDA Assistance sepakat untuk penandatanganan MoU dimana di dalamnya menjelaskan bahwa Mapfre menunjuk Brum sebagai Partner Lokal untuk Home Service.

 

Brum Otomotif Indonesia adalah Perusahaan Teknologi yang bergerak di industri Otomotif dengan Visi One Stop Automotive Platform dan Misi menjadi katalis di industri otomotif yang terdiri dari mekanik, dealer, customer, dan komunitas untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka.

 

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum Otomotif Indonesia sangat bangga dengan MoU Partnership ini. Menurutnya deal ini semakin memperkuat brand dan membuktikan bahwa Brum sangat serius menggarap sektor otomotif via digital.

 

“Deal ini menunjukkan bahwa Brum mampu membuktikan performancenya di lapangan. Baik secara kualitas mekanik, kecepatan eksekusi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik. Penunjukan kami sebagai Partner dari Mapfre ABDA Assistance yang merupakan Perusahaan Worldwide tentunya melalui proses review yang ketat”, kata Bagus menjelaskan.

 

“Ke depannya adalah bagaimana Partnership ini terus berlanjut, saling support, dan saling menguntungkan kedua belah pihak. Goalnya tentu saja memberikan business growth yang oke bagi Brum dan Mapfre. Sesuai kok dengan Misi kami sebagai katalis di industri otomotif untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka”, tambah Bagus.

 

Sejak berdiri di 2017 lalu, Brum sudah memiliki 5 produk hingga Agustus 2019 ini. Produk andalannya adalah Brum Check Up yaitu pengecekan mobil bekas di 130 titik dan scanner. Kemudian Brum Servis Ringan dan Servis Berat. Untuk perbaikan body mobil bisa dengan Brum Body Repair. Tentunya Brum juga menyediakan Brum Spare Part untuk kebutuhan customernya terkait Spare Part Mobil yang Original. Produk kelimanya adalah Brum Transport yaitu Rental Passenger Car, Bis dan Truck untuk Corporate customer.

 

Khalil sebagai Head of Operation Brum menjelaskan bahwa semua layanan yang dibutuhkan Mapfre ABDA Assistance adalah produk Brum yang sudah ready di market sejak 2017.

 

“Terkait layanan yang dibutuhkan Mapfre sebenarnya adalah produk Brum Light Service atau Servis Ringan yang sudah ada di kami sejak 2017. Jadi ini bukan produk baru. Itu kenapa secara operasional di lapangan memang kami sudah siap untuk bekerja dengan Corporate-Corporate besar”, tutup Khalil.